Lancer Evo IV Vs Civic Estilo

Sewaktu kecil saya selalu terkagum-kagum dengan tampilan 2 tipe mobil yang saya sebutkan di judul post ini. Terlihat sporty dan keren. Sampai sekarang pun, ketika waktu terus berjalan dan notabene banyak jenis-jenis mobil baru yang bisa didefinisikan sebagai ‘good-looking’, saya tetap menyukai tampilan 2 mobil ini.

Oleh karena itu apabila nantinya saya sudah mempunyai rejeki sendiri, ingin rasanya menabung dan menjadikan diantara 2 tipe mobil di atas sebagai mobil pertama saya.haha…

Mitsubishi Lancer Evolution IV

Honda Civic Estilo

Yang manakah menurut anda lebih baik?

One response to “Lancer Evo IV Vs Civic Estilo

  1. belum tentu jadi orang kalau cara columbia seperti itu terus,atasan di serang oleh bawahan dan begitu selanjutnya,kalah lapor sama polisi,apalagi pendekatan nasabah oleh bank mengarah pada pendebetan yang di hitung hutang,kan ada portofolio pinjaman.Bagaiman prospektif yang di lupakan oleh pelanggan columbia mengenai ketenaga kerjaan dan karier yang terpatahkan oleh peraturan pewrseroan terbatas,mengingat kekasih lama atau baru,berkhianat cari pacar baru atau pelacur….
    kunjungi http://www.columbia.co.id

Tinggalkan Balasan

