Lagu Mentari

Saya suka dengan lagu ini, g tau kenapa kalo dengar lagu ini semangat untuk jadi mahasiswa yang berdayaguna semakin besar (apa gw yang lebay y?) selain itu jadi nginget-nginget masa-masa INKM yang cukup indah..Ohya katanya (kata orang-orang yang pernah saya temui) lagu ini bukan pure bikinan ITB, tapi di Unpad pun ada (iya g sih?), saya sih g tau, kan cuma katanya aja…

Mentari menyala disini

Disini di dalam hatiku

Gemuruhnya sampai disini

Disini di urat darahku

Meskipun tembok yang tinggi

Mengurungku

Berlapis pagar duri sekitarku

Tak satupun yang mampu

Menghalangiku

Menyala di dalam hatiku

Hari ini hari milikku

Juga esok masih terbentang

Dan mentari kan tetap menyala

Disini di urat darahku

ohya…saya ingat banget tuh, yang ngajarin anak-anak 2008 nyanyiin nih lagu tuh suaranya bagus (haha…g penting) banget, kalau g salah namanya Damai, bener g sih?…CMIIW

One response to “Lagu Mentari

  1. iyalah itu lagu anak unpad! orang penciptanya aj kan si abah, dosen di fisip unpad. tp gpp, dulukan itb fakultas tekniknya unpad, jadi itu lagu kita juga deh! wkwkwkwkkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s