daftar pemain wonderkid FM 2009

yoi…berkat pengalaman bermain FM sampai tahun 2014. saya berhasil mengumpulkan banyak data pemain-pemian yang nantinya bertelur jadi pemain hebat. ditambah dengan data-data yang ada di forum-forum cem k*sk*s. ini dia:

sherman cardenas
sakho
zoran tosic
Soufiane Feghouli
obertan
pjanic
Douglas Costa
radja nainggolan
christian pander
fabian monzon
pichu
Nicolas N’Koulou
Daniel Schwaab
gai assulin
gai assulin
neri cardozo
oscar cardozo
sergio mota
leonardo ponzio
thomas vermaelen
nuri sahin
magrao
fabizio fazio
diego buonanotte
Tim Krul
Manuel Neuer
Diego Xis
Dean Bouzanis
Sebastian Prödl
Guillermo Ochoa

Darron Gibson
Milos Krasic
Steven Defour
Douglas Costa
Gerard Deulofeu (14)
Francis Kahata
Charles Renken
Philippe Coutinho
Joel Acosta
Pedro Mba Obiang
Georginio Wijnaldum
Gojko Kacar
Thiago Alcantara
Miralem Pjanic
Toni Kroos
Arturo Vidal
Maximiliano Moralez
Miralem Sulejman
Juan Carlos Cherra
Fabio Coentrao
Erik Grendel
Eden Hazard

16 responses to “daftar pemain wonderkid FM 2009

  1. wkakaka
    saya udah punya 3, sakho, pichu, sama darron gibson…

    dean bouzanis serius tuh bagus…soalnya saya pernah melihat statistiknya malah jelek parah…butuh pengganti van der sar secepatnya nih, pengennya boyong akinfeev, tapi apa daya baru bisa kebeli dengan harga diatas 50 juta dollar

  2. buat mbyp

    buat pengganti VDS,sebaiknya lw beli aja sergio asenjo-valladolid.
    viorillo-sampdoria,yang harganya lebih murah dan kualitasnya gak kalah ma VDS,gw udah maen smpe 2015, dan gw setia ma tu kiper

    team gw ni ;formasi 4-3-1-2

    K ; asenjo.fiorillo,
    DC : sakho ,ficoli,m.cecares,i.fatic,kyriakos papadopoulos,d.rahamim,
    WB ; A.traore,delaprea,santon,,N’koulou
    DM : lukman Haruna,Bolzon, merida
    MC : vela,saivet,coutinho next kaka, willian santana next ronaldinho,marquinhos,luca tremolada,haris vuckic
    AMC : Vela , miralem pjanic,tony kroos
    ST : bojan,matia destro,keirrison,mario balotelli

  3. weitsss keren sampek 2014…akkuh saja baruw 2013…
    alexandre dari brasil tuw klub basel 2009 bagus sangat…potato juga bagus dari spain…aquinho dari spain…apam nigeria….hehehehehe…
    slam hebat buad penggemar FM…

  4. wah, gue udah maen ampe musim 2016-2017,
    pake team gurem, ipswich town.

    beli pemain murah, tapi di kembangkan, lama” kemampuannya jadi worldclass.
    Udah juara di setiap kompetisi. great

  5. Nedum Onuoha (Man. City): DRC plays well with Man. City
    Eduardo (Botafogo) : D LC, WBL, DM, AMC plays well in Man. City
    Gelson Fernandez (Man. City): DMC also plays well with Man. City
    Fausto Rossi (Inter): AML very good
    Davide Santon (Italy): WBMR very good
    Oscar (Brasil): AMC plays well with Man. City

  6. waha bru ja main ampe 2013-2014…..
    Marquinhos bgus tuh…… palagi di trio-in ma S.AGUERO ma PATO………
    g bkal dlawanin…..

  7. ITU BENER SEMUA GAG KLO VERSI GW SIH INI
    GK; V FIORIRILO
    DR;D.SANTON
    DL;EDUARDO
    DC;SAKHO
    DC;FAZIO
    MR;H.SAIVET
    ML;F.ROSSI
    MC;MARQUINHOS
    MC;KROOS
    FW;DESTRO
    FW;BOJAN

  8. Klo sy manfaatkan pemain lokal indonesia, dgn membawa rombongan pemain muda bawa ke tim anderdog (tim kecil) d spanyol, krn d liga spanyol tdk prlu isin kerja yg ribet kayak d liga inggris (tdk jarang tdk dapat isin dan tdk bsa main), krn ada jg bberapa pemain indonesia yg di labeli wonderkid ( teliti az mencari), biarkan dulu di tim u19x,.
    Smpai akhirx tersebar ke bbrapa klub d eropa,.
    Hasilx hgga musim 2019-2020 sy telah membawa indonesia ke piala dunia, bahkan d penyisihan grup indonesia kalah 1x dan menang 2x yg artix meloloskan indonesia ke 16 bsar, tp gagal krn langsung melawan brasil yg ada d prngkat 4 dunia,.
    Indonesia sndiri saat itu sedang bangga menempati urutan 14 FIFA,.
    Hehehe..

  9. Gw bru nyampe 2010 gan. . . Pke Barca lmyan gag bnyak beli, mayoritas ngandelin pmaen dari la masia, pemaen bintang gw jual aja, ni formasi gw
    gk: valdes/lloris
    df: pique, puyol
    rb: ratinho
    lb: marcelo
    mf: merida, iniesta, sunny
    wg: messi, jeffren
    cf: bojan

  10. Karena saya penggemar Real Madrid, saya beli pemain llokal. Striker muda, di musim pertama main FM. Iker Muniain.

  11. makasih infonya… saya Real Madrid baru sampai 2012 ,, tp van der vart masih ganas, sayangnya fisiknya cepat turu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s