heroes volume 4: perburuan orang ber-ability

Heroes adalah serial televisi yang sangat digandrungi banyak orang, termasuk saya. Bahkan menginjak volumenya yang keempat, saya tetap setia mengikuti kelanjutan serial ini. Walaupun ada sedikit penurunan kualitas dalam segi cerita, tapi tetap masih cukup bagus untuk diikuti (apalagi bila dibandingkan dengan sinetron Indonesia).

Cerita pada volume ini diawali ketika rencana Nathan Petrelli – yang gagal dengan proyek pemberian ability ke semua orangnya (pada volume 3) – untuk memburu dan menangkapi para orang-orang berkemampuan agar tidak melakukan tindak-tindak berbahaya bagi keamanan lingkungan secara umum. Usaha Nathan ini sendiri difasilitasi dengan penuh oleh Presiden Amerika Serikat. Sehingga proses perburuan menjadi lebih mudah, karena ditunjang dengan fasilitas lengkap, kemampuan military yang tangguh, dan data-data bekas primatech yang komplit mengenai orang-orang ber-ability ini.

Maka ditangkapilah orang-orang yang sudah familiar di mata kita, macam Peter Petrelli, Tracy Strauss, Matt Parkman, Mohinder Suresh dll. Sedangkan anak biologisnya, Claire Bennett mendapat free-pass sebagai bagian perjanjian dia dengan Noah Bennett yang bersedia membantu misinya ini.

Di volume ini ada seorang public enemy baru, namanya Danko. Danko adalah pemimpin tim penangkapan pada misi ini. Dan sering sekali terlibat konflik-konflik dengan pimpinan misi ini Nathan Petrelli.  Di volume ini juga dipertemukanlah seorang Sylar dengan ayah kandungnya (yang diperankan dengan sangat baik oleh John Glover).

Lalu bagaimanakah kelanjutannya?saksikan terus dan downloadlah serialnya setiap hari selasa!DONT MISS IT!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s