Tim FM 2009 Saya di Tahun 2011

this is the dream team you know! pemain-pemain dengan usia muda dan matang dengan skill menawan dan permainan olah bola yang indah, yang tentu saja menyajikan tidak hanya skor-skor kemenangan meyakinkan, tapi juga beautiful football yang menggetarkan. tim nya AC Milan. pemain saya:

GK. Sergio Asenjo

DR. Luca Antonini  DC. Andrea Barzagli DC. Federico Fazio  DL. T. Vermaelen

AMC. Ricardo Kaka   MC. Mathieu Flamini    MC. Miguel Veloso   AMC. Yoann Gourcuff

SC. Alberto Paloschi    SC. Alexander Pato

macem mantap kan teamnya?memberdayakan banyak pemain muda Milan dengan ditunjang pemain-pemain baru yang bisa menutup kekurangan tim secara keseluruhan.

4 responses to “Tim FM 2009 Saya di Tahun 2011

  1. gw ga main fm sih sebenernya
    tapi sebagai milanisti gw seneng ada pemain asli bibitan milan kayak paloschi sama antonini yg bisa nembus starting XI
    tapi kalo diliat2 cuma ada 3 orang pemain itali ya di tim?
    banyakin pemain lokal dong…denger2 mulai taun 2010 tiap klub cuma bisa make maksimal 5 pemain asing loh
    hahaha

Tinggalkan Balasan

