:: Tentang Laksito ::

mk tito

Laksito Hedi Dwi Nugroho, lahir pada 6 Maret 1990. Tito adalah nama yang dipakai oleh orang-orang untuk memanggil saya. Sering berpindah-pindah domisli sehingga saat ini mulai merasakan manfaatnya yaitu kemampuan adaptasi dengan lingkungan baru yang cukup bagus dan cepat. Mengalami masa TK di Pasuruan, lalu SD di 3 tempat : kelas 1-2 di Makassar (SDN Mangkura), kelas 2-4 di Semarang (SDN Purwoyoso), kelas 4-6 balik lagi ke Pasuruan (SDN Pekuncen).

Mulai merasakan pendidikan keislaman yang baik dan menyeluruh ketika memutuskan untuk masuk Madrasah Tsanawiyah alih-alih SMP Negeri. Masa SMA dilanjutkan di SMA (sekarang MAN) Insan Cendekia Serpong, sebuah sekolah berasrama yang diinisiasi oleh tokoh IPTEK Indonesia, Profesor BJ Habibie. Lulus dari SMA, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada program studi Teknik Material Institut Teknologi Bandung.

 Hobi saya dalah travelling, menulis dan membaca. Fokus bacaan dan tulisan saya beragam dengan tema utamanya adalah sosial. Sekarang lebih fokus pada tema terkait kewirausahaan, ekonomi dan kenegaraan.

Menjadi orang yang dapat bermanfaat untuk sebanyak mungkin orang adalah impian terbesarnya. Karena itulah semasa menjadi mahasiswa saya terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat besar dan amanh terakhirnya menjadi Menteri (Kepala Bidang) Hubungan Luar Keluarga Mahasiswa ITB. Selain itu saya masih terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial skala kecil di lingkungan tempat tinggal.

Saat ini saya sedang mengembangkan bisnis di bidang perdagangan garmen dengan nama Laksata. Turut terlibat aktif pada beberapa komunitas kewirausahaan.

Salam hangat dari saya untuk semuanya. Ijinkan saya mengutip instruksi presiden jaman orde baru dulu “mari kita galakkan membeli produk dalam negeri”

Mari kita cintai tanah air ini, karena di tanah ini kita lahir dan karena air nya kita tumbuh

_____________________________________________________________________________________

20 responses to “:: Tentang Laksito ::

  1. To, di wordpress cara ngedit halaman page gimana sih?
    kok lw bisa ada gambar sofa ascova itu
    terusnya lagi kayak personality info gt gmn nambahinnya?
    blog gw masih polos nih
    perlu dipermak sana sini

  2. Dulu waktu saya masih kuliah di unpad jurusan yang anda pilih itu terfaforit lho ! karena kumpulan-orang-orang pintar dan colon Konglomerat, dan terbukti setelah masa saya sekarang yang selevel saya dulu yang dari ITB sudah jadi orang semuanya, Semoga impiannya sudah menjadi kenyataan. Sukses untuk anda.

    Regards, agnessekar.wordpress.com

  3. aslmkm,

    lancar terus neh nulisnya… di fetch ke blogrol iaic ya…
    nanti klo habis nulis, dia nongol di web IAIC. lihat aja yang paling bawahnya, sekitar 15menit-an.

    lanjut terus nulisnya…

  4. Wei…to…
    Heh neng profilmu ki jek enek seng mbok lewatne…
    kon gak eleng masa2 MTs mu ndisik tah…???
    wah…ketok e yo wes gag eleng mbek aku ki….

  5. halooo, wah anak x-IC yaa. deket sama rumahku.. di ITB sekarang? jurusan apa? salam kenal.. kebetulan mampir di sini nge-link gara2 Transformer.. hihi.. salam..

  6. assalamu’alaykum

    salam kenal di dunia blogging bro tito, hehe..😀

    ente niy bakat baru di kemahasiswaan ITB, terus pertahankan kontribusi mu ya!🙂

    ikhwan alim,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s